Music

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Sabtu, 11 Mei 2013

Catatan Hati, Goresan Tangan


Dear Kamu...

Hey kamu...
berawal dari perkenalan itu..
Tak banyak yang aku tahu tentangmu
tapi..
entah kenapa aku tak bisa jauh dari kamu..
yaa..padahal kita memang jauh..
sangaaat jauhhh....hehehe :D

gak tau kenapa malam ini aku sangat ingin menulis semua tentangmu,tentang dirimu dan semuanya...
banyak yang ada dipikiran ini,tapi entah kenapa aku tak bisa mencurahkan semuanya..

Hey Kamu...
iyaa...kamu...
cukup sulit memang kita menjalani semua ini,terlalu banyak rintangan.. eitss..(Agak Lebaay ya) :D
Hmmm...LEBAY..itu kata yang selalu kamu ucapkan kalau aku kumat dengan keegoisan kita berdua..tapi Kamu, kamu tak mau mengakui itu..

Hey Kamuu...
Ada jarak antara kita berdua..
Jarak Antara dua pulau..yang terlampau jauh..
kadang diri ini selalu bertanya,kapan aku bisa melihat dirimu..

Hey Kamu...
Tak terasa sudah sekian lama kita menjalani semua ini sama-sama..
banyak hal yang kita lalui..bahkan untuk hal yang pahit sekalipun..
tapi kamu selalu sabar untuk meyakinkan aku menjalani semua ini..
bahkan terkadang emosi yang akan menguasai kita,namun semua itu tak mudah untuk menjatuhkan kita..

Hey Kamu..
aku ingin menemanimu setiap saat,
aku ingin selalu menjadi penyemangat hidupmu..
kita tak pernah tau apa yang akan terjadi nanti..
Namun aku akan selalu meyakinkan diri ini untuk selalu mendampingimu..

Hey Kamu...
Maafkan aku yang selama ini pernah menyakitimu..
Maaf untuk semua hal yang bikin kamu marah..
Tapii...
Makasih untuk semua hal yang sudah kamu berikan untukku..
Terima kasih Atas kebersamaan ini..

Always (Only You)


Catatan Hati Goresan Tangan..
Minggu, 12 Mei 2013.
03.14 Wita
To : Beruang Madu
By : Bebek ^.^



Tidak ada komentar: